Pencarian Kustom

MP3 Player Baru dari Samsung U5 DoReMi



Samsung dalam minggu ini banyak sekali diisukan mengenai produk-produk barunya. Kemarin dikabarkan masalah ponsel Android yang harus tertunda, produk ponsel ramah lingkungan dan sekarang kami mengabarkan kepada Anda, produk Samsung Electronics yaitu MP3 Player, Samsung U5 DoReMi.

Samsung baru saja merilis foto dari gadget tersebut. Pemutar musik MP3 portabel ini diberi nama U5 atau DoRemi. Ini untuk menggantikan produk MP3 Player yang sama yaitu U4 yang telah diluncurkan pada musim panas terakhir dan memiliki kunci pabrikan USB yang sama.

Informasi trek dan status ditampilkan oleh empat lajur OLED dan ada radio FM nya juga. Sehingga pengguna dapat menggunakannya sebagai perekam suara atau perekam radio.

DoReMi ini akan hadir dengan kapasitas 2GB, 4GB, dan 8GB dengan rata-rata baterenya tahan sampai pemakaian 18 jam.

U5 ini rupanya akan bersaing dengan iPod Shuffle dalam segi harga, meski menawarkan fungsi tambahan seperti tuner radio FM, mampu merekam dan media penyimpanan yang lebih besar. U5 ini tersedia dalam pilihan warna biru muda, pink, putih, merah, dan hitam. Sayangnya belum ada informasi mengenai bandrol harganya.

Comments :

0 komentar to “MP3 Player Baru dari Samsung U5 DoReMi”

Posting Komentar

 

Pengikut

visitor