Pencarian Kustom

Ayodance Fansite | Mp3 Player Free Untuk Penggemar Ayodance

Jika kalian merasa penggemar ayodance, wajib punya MP3 player ini looo! Ini adalah mp3 player untuk para ayodance fansite. sekarang kalian semua bisa mendengarkan lagu-lagu Mp3 Ayodance Indonesia dengan kualitas Mp3 Terbaik (tanpa dikompres) yang langsung di stream dari Ayodance Fansite, so sekarang kalian bisa bergoyang sambil chat, membaca lirik, bahkan nongkrong di Forum.

Bagaimana caranya? Ayo kita ikuti tips singkat berikut ini:

Khusus browser mozilla (yg di pake buat test 2.0.14):

- Klik Tools > Options, lalu kluar ky gini kan..





























trus klik content, seperti contoh di atas, nanti jadinya gini….




























- trus klik Exceptions di bagian Block pop-up windows, nanti kluar ky gini…




























- trus masukin http://stream.ayodance-fansite.web.id di bagian Address of web site, trus klik Allow, trus klik Close trus OK.

Nah klo udah begini tinggal klik menu Mp3 Player yang ada di Fansite… Slamat Mencoba… ^^

NB: Untuk Browser Versi lain silahkan coba sendiri ^^, intinya browser ngasih allow ke http://stream.ayodance-fansite.web.id dah itu aja kesimpulannya…
Apakah anda penggemar ayodance?

Comments :

1
toyosrgblog mengatakan...
on 

boleh ini artikelnya untuk salah satu blogku

Poskan Komentar

 

Pengikut

visitor